Selasa, 28 Januari 2020

Saya..

Saya itu apa ???...
Saya dalam bahasa indonesia itu aku..
Aku itu saya..
Saya itu aku...
Aku itu ya saya...

Hahaha...
Mulai gila nih...wkwkwk..
Dalam bahasa jawa kulo,  jawa nhapak inyong.. dan masih banyak lagi.. 

Nah sekarang ...
Saya ini siapa ??..

Saya siapa ya...emmm...

Saya bukan Karyawan Perusahaan... saya bukan PNS..tp saya ini Petani..
Ya saya ini petani... Hal yang paling saya sukai adalah BERTANI/PETANI..  saya gak suka kerja jadi buruh.. saya lebih suka bertani..lebih bisa mengatur target saya sendiri.

 
Gambar Pak Tani
Sumber : 
https://bungacantikc.blogspot.com

Bukan saya sombong... gak mau kerja ini, kerja itu .. saya dulu sebelum bertani juga pernah kerja.. kuli proyek, kuli pabrik, kuli ini kuli itu..
Tp itu yang paling nyaman dari semua itu hanya bertani.. dan saya bisa menikmatinya... Saya lebih bahagia..walaupun saya belum sukses dalam bertani..saya akui baru pemula dalam bertani.. tp saya suka.. saya merasaaa bahagia..

Hiduppp petani...

Postingan kedua... Masih agak gila maaf sodara ya.. 😁😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar