Selasa, 28 Januari 2020

Membuat daftar pengunjung blog

Malam ini saya lagi penasaran..penasara tentang bagai mana membuat " DAFTAR PENGUNJUNG BLOG ".
Fungsinya agar saya sebagai pemilik blog tau berapa jumlah pengunjung hari ini. Walaupun tidak tau siapa orangnya. Hehehe.. yang penting kalo blog rame kan jadi seneng...berarti tulisan kita bermanfaat.

Dan hal semacam ini sangat diperlukan buat bloger pemula seperti saya. Dan  saya mau muter-muter dulu ketempat si mbah..  hehheh.. 

Ini agenda saya yang mau saya cari dulu.. kalo ini sudah ketemu ganti jadwal yang berkkutnnya.. karena bloger pemula masih banyak belajar.. agar blognya bisa sesuai harapan.. 

Dan nanti kalo sudah ketemu bakal saya share disini..  ya walaupun copas.. asal sopan..
Karena inilah TAPAKTILAS dibuat..


Cayoooo....

Sesuai janji tutor sudah saya post. Klik aja link ini.
 CARA MEMBUAT DAFTAR PENGUNJUNG BLOG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar